Kamis, 19 Maret 2015

Menikmati Kelezatan Ketan Duren di Alun-Alun Batu, Jawa Timur.






Batu , salah satu kota wisata yang berada di Jawa Timur. Tidaklah lengkap ketika ke Jawa Timur anda belum berwisata ke Alun-alun Kota Batu .
Alun-alun kota Batu ini sengaja di desain sedemikian rupa sebagai sarana rekreasi, edukasi dan olahraga bagi masyarakat kota Batu dan para wisatawan. Alun-alun kota Batu merupakan sarana rekreasi yang sangat terjangkau untuk masyarakat kecil. Tak banyak yang harus saya ceritakan untuk memuji alun-alun yang baru diresmikan pada awal Mei 2011. Di waktu siang dan malam hari, anda akan mendapatkan keindahan yang berbeda di alun-alun kota Batu ini. Baik siang maupun Malam, nuansanya sama indahnya.



Tak lepas dari itu , tidaklah lengkap ketika anda berwisata disini belum mencoba yang namanya “Ketan Durian” di Pos Ketan Legenda- 1967.







Teksturnya yang lembut , rasanya yang manis , serta ditambah dengan minuman yang segar menjadi satu paket komplit yang sangat nyummi. Sungguh makanan yang sangat memanjakan lidah anda yang mencobanya.


Setelah menikmati ketan durian , belum afdol kalau teman-teman gak selfie  di dalam area Alun- ALun nya :D Sungguh indah kalau berkeliling disana ketika malam hari , sangat memanjakan mata para wisatawan :D
Itulah perjalanan kami di Kota wisata Batu , sangat menyenangkan bukan ??


EmoticonEmoticon