Sabtu, 29 Oktober 2016

Inilah 7 Alasan Mengapa Mahasiswi Keguruan Harus Kamu Jadikan Pasangan Hidup ~ Pria Wajib Tahu !

Memilih pasangan adalah salah satu hal yang memang sulit untuk sebagian orang. Itu semua karena mereka benar benar memikirkan bagaimana hubungan kedepannya berjalan. Memang sudah seharusnya dalam memilih pasangan tidaklah asal-asalan. Apalagi untuk kamu yang sudah masuk usia dewasa. Rencanakan masa depanmu dan jangan lagi bermain-main atas hal-hal yang tidak penting. Mulai memikirkan segala sesuatu dengan lebih serius dan mempertimbangkan untung rugi yang mungkin terjadi.
Dalam memilih pasanganpun kamu juga haruslah bijak. Cinta saat ini harus kita maknai sebagai perasaan yang harus dituntaskan dengan sebuah ikatan. Cinta yang harus dilandasi dengan rasa tanggungjawab. Cinta yang dilalui dengan penerimaan dan pengertian. Makanya, kita harus hati-hati dengan cinta, termasuk kepada siapa kita melabuhkan cinta. Untuk para kaum adam pilihlah pasangan yang nantinya dapat menjadi pelengkap serta penenangmu dikala gelisah dan gundah.  Nah, sosok pasangan seperti itu bisa kamu dapatkan dari seorang mahasiswi keguruan. Lah, kok bisa ?  


1. Anak orang aja di didik dan diajarin, apalagi anak sendiri !


Sebagai seorang calon tenaga pendidik, tentunya mahasiswi keguruan dituntut harus memiliki kecakapan dalam hal mengajar. Jadi, jangan heran jika mereka sangat telaten dan pandai dalam berinteraksi dan membangun chemistry dengan anak-anak. Apalagi kalau guru TK dan SD, murid tidak hanya sekedar murid. Murid bahkan sudah dianggap seperti anak sendiri. Kebayang dong gimana hebatnya mereka. 


2. Berpenampilan Sopan dan Bersahaja


Sebagai seorang calon guru, mahasiswi keguruan juga harus berpenampilan soan dan menarik sebab mereka bukan saja sebagai seorang pengajar tapi mereka juga sebagai panutan dan contoh bagi murid-muridnya. Jadi sudah pasti bahwa mahasiswi keguruan terbisa untuk tempil cantik dan sopan. 


3. Memiliki Naluri Keibuan



Nah ini tentunya sangat melekat pada diri seorang guru. Percaya atau tidak, kebiasaannya mengajar menjadikan seorang guru memiliki naluri dan jiwa keibuan yang begitu dalam. Contoh kecilnya adalah bagaimana sabarnya mereka dalam menghadapi, mendidik dan mengarkan anak didiknya dengan penuh kesabaran dan kelembutan. Uhh.. kayaknya pas banget ya kalau mahasiswi keguruan di jadikan pasangan.


4. Terbiasa bangun pagi



Terbiasa bangun pagi merupakan salah satu alasan seorang pria dalam mencari pasangan hidup. Ya, tidak ada seorang pria pun yang mengininkan pasangan yang pemalas. Untuk kriteria yang satu ini sangatlah cocok dengan mahasiswi keguruan. Kok bisa ? Mahasiswi keguruan umunya terbiasa bangun pagi karena memang mereka terbiasa dan merupakan suatu tuntuntan kerja nantinya. Jadi. kebayangkan dong gimana enaknya dibuatkan sarapan dan persiapkannya kebutuhan kamu. Uhh so sweet .. :D


5. Terampil dan Tidak Kaku



Biasanya mahasiswi keguruan sangat asik diajak ngobrol. Mereka tidak akan kaku ketika ada orang yang mengajaknya berbicara atau sekedar ingin berkenalan dengannya. Mahasiswi keguruan juga sangat mampu menempatkan diri, dengan siapa dia bicara dan harus seperti apa gaya bicaranya. Jadi bagi kamu yang ingin berkenalan dengan mahasiswi keguruan pastikan bukan kamu yang canggung dan kaku nantinya.


6. Perhatian dan Peduli



Tentu sudah tidak diragukan lagi kalau memang guru itu merupakan seseorang yang begitu perhatian dan peduli. Jadi wajar saja jika para mahasiswi keguruan memiliki sifat seperti itu karena memang meraka nantinya akan mengajar dan mendidik dimana fokus dan perhatian mereka diberikan pada murid-muridnya. Tuh, muridnya aja diperhatiin, apa lagi kamu ?


7. Bukan Wanita yang Sibuk



Seagai seorang pria, kamu pasti menginginkan seorang pasangan yang tidak terlalu sibuk dengan pekerjaannya kan? Nah, seorang guru samgat cocok akan hal itu. Dengan jadwal kerja yang tidak begitu menyimbukan dapat dipastikan kamu akan bisa menghabiskan banyak waktu dengannya. Jadi fiks, guru punya itu semua. Kamu dan anak-anakmu tidak akan kekurangan perhatian darinya. Dia masih sempat membuatkan sarapan untukmu di pagi hari, menyambutmu pulang kerja di sore hari dan memanjakanmu di malam hari. Sungguh calon istri yang ideal bukan ?


Itulah beberapa alasan mengapa mahasiwsi keguruan itu merupakan calon istri yang ideal buat kamu, gimana sudah mendapatkan mahasiswi keguruan ?


Tags : mahasiswi keguruan calon istri idaman mahasiswi keguruan pasangan ideal calon istri idaman istri sempurna mahasiswi ideal calon istri yang baik calon istri idaman mahasiswi calon istri idaman


EmoticonEmoticon