Kamis, 06 Oktober 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, Mudah dan Cepat

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, Mudah dan Cepat - Halo semua, pada postingan kali ini saya akan berbagi Tips Memutihkan Gigi Secara Alami, Mudah dan Cepat. 
Tentunya memiliki gigi yang putih dan bersih adalah dambaan setiap orang, dengan memiliki gigi putih bersih nan alami akan membuat setiap orang lebih percaya diri akan penampilannya.

Berikut Tips / Cara memutihkan Gigi Secara Alami, Mudah dan Cepat yang diberikan oleh Dayat Mbojo's Blog :


1. Rajin Menggosok Gigi Setiap Hari


Untuk memiliki gigi yang putih dan bersih, tentunya setiap orang harus rajin merawat gigi dan menggosoknya tiap hari. Jangan biarkan gigi menjadi sarang bagi kuman dan penyakit. Dengan menggosok gigi secara rutin akan membuat gigi mejadi lebih bersih, putih dan terawat. Menggosok gigi bisa menjadi salah satu cara memutihkan gigi secara alami dan permanen.


2. Menggunakan Stroberi


Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Stroberi - Stroberi merupakan salah satu jenis buah-buahan yang memiliki rasa yang enak dan bisa berguna untuk membuat gigi menjadi terlihat lebih putih dan memudarkan warna kuning. Memutihkan gigi menggunakan stoberi bisa dilakukan dengan menghaluskan stroberi terlebih dahulu kemudian menggosakannya pada seluruh bagian gigi secara rutin dan meyeluruh serta setelah menggosokkannya jang lupa menggosok gigi kembali. Cara memutihkan gigi menggunakan stroberi ini bisa digunakan bagi anda yang ingin memutihkan gigi dalam waktu seminggu karena kandungan pemutih yang terdapat pada stroberi dapat dengan mudah menghilangkan kotoran yang ada pada gigi.


3. Memutihkan Gigi Menggunakan Arang


Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Arang - Memutihkan gigi dengan menggunakan arang bisa menjadi salah satu pilihan. Sebab cara yang satu ini tidak membutuhkan bahan dan alat yang mahal dan ribet, cukup arang seadanya dan alat untuk menumbuknya sampai halus. Setelah arangnya halus, maka gosokkanlah arang tersebut ke bagian gigi lalu bersihkan kembali dengan menggosok gigi. Lakukan cara ini dengan rutin kemudian nikmati hasilnya.




4.  Memutihkan Gigi Menggunakan Kulit Pisang


Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Kulit Pisang - Kulit pisang juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi yang kuning. Memutihkan gigi menggunakan kulit pisang cukup dengan menggosokkannya kebagian gigi dan mendiamkannya beberapa menit kemudian bersihkan. Lakukan cara ini satu hingga dua minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


5. Memutihkan Gigi Menggunakan Jeruk Nipis dan Garam



Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Jeruk Nipis dan Garam - Jeruk Nipis dan Garam juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi sacara alami. Jeruk Nipis dan Garam bisa dicampur dan digosokkan pada gigi. Lakukan cara ini secara rutin agar gigi menjadi putih dan bersih.






Itu dia beberapa cara memutihkan gigi secara alami yang dapat Dayat Mbojo's Blog bagikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Ingat, terapkan hidup sehat :)

Salam Blogger :)


EmoticonEmoticon