Kamis, 27 Oktober 2016

WASPADA !! Inilah Suku - Suku di Indonesia Dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat ~

Indonesia adalah negara kepulauan yang memiliki beragam suku dan budaya. Banyak suku di dan masyarakat Indonesia yang percaya akan hal-hal mistis dan ghaib bahkan mempraktekannya untuk tujuan tertentu. 

Kekuatan magis atauapun sihir ini konon telah ada sejak ratusan tahun yang lalu yang diturunkan dari satu generasi ke genarasi yang lain. Cerita tentang kehebatan sihir ini pun kian menyebar ke seluruh Indonesia. Lalu, suku mana saja yang terkenal dengan kekuatan sihirnya yang dahsyat ?



Berikut admin rangkum 5 suku di Indonesia dengan kekuatan sihir terdahsyat :

1. Suku Kajang di Sulawesi Selatan


Tradisi ghaib di Sulawesi Selatan diperkirakan telah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Banyak orang disuku Kajang ini yang telah mampu menguasai ilmu sihir, pelet dan guna-guna. Mereka juga memiliki ilmu yang bisa membuat orang menjadi kebal, mereka juga memiliki ilmu yang bisa menyerang seseorang dari jarak jauh, dan yang paling berbahaya adalah konon katanya ilmu ini dapat membunuh orang lain.


2. Suku Badui di Banten


Suku Badui adalah salah satu dengan adat dan budaya yang masih begitu kental. Suku Badui sendiri adalah suku yang terletak di Banten, Indonesia. Suku Badui dikenal sebagai suku yang suka mengisolasikan diri dari adanya modernisasi dengan tujuan memelihara budaya nenek moyang. Berbagai ilmu kebal senjata, pelet, bahkan santet banyak yang mengatakan jika Suku Badui adalah rajanya, jadi tak heran mengapa banyak orang Indonesia ingin berguru pada suku Badui.


3. Suku Jawa di Banyuwangi


Populasi suku Jawa di Indonesia merupakan populasi dengan jumlah jiwa paling banyak. Salah satu suku yang terkenal dengan kemampuan sihirnya yang luar biasa adalah suku Jawa di Banyuwangi, Jawa Timur. Konon katanya, dikota Banyuwangi ini memiliki dukun santet yang sangat sakti. Jadi, hati-hati ya kalau berurusan dengan orang banyuwangi.


4. Suku Dayak di Kalimantan


Suku Dayak adalah salah satu suku di Indonesia yang memang sudah sejak lama dikenal memiliki kekuatan sihir atau mistis yang sangat hebat. Kekuatan itu biasanya disimpan di dalam senjata yang biasanya digunakan untuk perang seperti mandau, penyang, dan sipet. Selain itu Suku Dayak juga dikenal memiliki praktik menyerupai dukun yang mampu memberikan jampi-jampi untuk menarik jodoh. Jadi, tak heran jika banyak orang Indonesia tak berani macam-macam dengan suku Dayak.


5. Suku Asmat di Papua


Suku terakhir yang terkenal dengan kekuatan sihirnya yang dahsyat adalah suku yang terletak dipulau ujung timur Indonesia, Papua. Suku ini dikenal dengan kemampuan yang konon mampu menggerakkan alam. Misal memanggil hujan, halilintar, hingga angin topan yang sangat besar. Hingga sekarang, banyak masyarakat sekitar yang percaya dengan kekuatan hebat Suku Asmat ini.


Nah itu dia beberapa suku di Indonesia yang memiliki kemampuan sihir yang dahsyat. Menurut kalian yang paling dahsyat sihirnya yang mana sobat ? Jangan dijadikan candaan ya ! ALangkah baiknya kita saling menghormati dan menjaga budaya Indonesia tercinta ini :)


Tags : suku dengan sihir paling dahsyat suku dayak suku kajang suku badui suku asmat suku jawa santet banyuwangi santet ilmu sihir dukun santet suku paling berbahaya kota santet kekuatan magis kekuatan sihir


EmoticonEmoticon