Sabtu, 29 Oktober 2016

HEBOH !! Selain 'Dosen Gaib', Kini 'Mahasiwa Gaib' Juga Jadi Viral dan Hebohkan Jagat Maya

Belum lama ini jagat maya telah dihebohkan oleh kabar munculnya sososok "dosen gaib" yang mengajar di salah satu kampus ternama di Indonesia. Dalam berita tersebut sang dosen dikabarkan mengajar sewajarnya sampai seorang mahasiwa mendapatinya tidak memiliki kaki saat mengajar alias melayang. 

Hasil gambar untuk penampakan foto bersama hantu

Baca Beritanya : Misteri Hantu "Dosen Tanpa Kaki" di Kampus UAD

Selain berita dosen gaib, rupanya muncul pula berita yang konon menjadi viral di facebook yaitu "mahasiswa ghaib". Munculnya berita mahasiswa ghaib memang telah lama dalam sunia perkuliahan. Mari kita simak bagaimana sosok "mahasiswa ghaib" tersebut :


1. Tidak Kuliah, Namun Presensi Ada Tanda Tangannya !


Salah satu ciri mahasiswa ghaib adalah dalam presensinya, ketika mereka tidak masuk kuliah namun kamu menemukan adanya tanda tangan mereka, berarti dapat dipastikan bahwa mereka adalah mahasiswa ghaib. Yang membuat heran adalah bagaimana mereka mengisi daftar presensi tersebut ? Ntahlah, itu masih menjadi misteri hingga kini.


2. Gak Buat Tugas, Nim Tetap Ada


Nah ciri kedua mahasiswa gaib adalah saat membuat tugas. Meski pada saat membuat tugas dia tidak kelihatan tapi percayalah, identitas numbernya (nim) tetap akan ada dalam list kelompok tugasnya. Bagaimana mungkin ya itu terjadi ? Entahlah, cuma 'mereka' yang tahu.


3. Mengerjakan Tugas Hanya Dengan Waktu Satu Malam


Satu lagi yang paling identik dengan mahasiswa gaib adalah saat mengerjakan tugas. Mahasiwa gaib mampu mengerjakan tugas hanya dengan satu malam, SKS istilahnya. Sungguh luar biasa kemampuan mahasiswa gaib ini. Kira-kira, yang dimintain bantuan siapa ya ?


Itulah dia beberapa ciri yang dimiliki mahasiswa gaib. Pastikan kamu bukan salah satunya !



Tags : dosen gaib dosen tanpa kaki dosen serem mahasiswa ta mahasiswa gaib mahasiswa titip absen fenomena titip absen sistem kebut semalam mahasiswa titip tugas kelompok mahasiswa 


EmoticonEmoticon