Jumat, 28 Oktober 2016

Download Film Munafik (2016) Bluray 720 Full Movie

Munafik adalah salah satu film bergenre horror asal Malaysia. Film ini merupakan arahan sang sutradara bernama Syamsul Yusof yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film "Munafik" ini akan dibintangi oleh Syamsul Yusof, Nabila Huda, Fizz Fairuz, Sabrina Ali, Pekin Ibrahim, A. Galak dan Datuk Rahim Razali. Sementara Skop Production akan menaungi film ini dan sudah tayang terlebih dahulu di Malaysia pada 25 February 2016 dan 5 Oktober 2016 (Indonesia).




Sinopsis Film Munafik (2016)

Film"Munafik" ini akan menceritakan tentang seorang Ustaz bernama Adam yang hidup bahagia bersama istri dan anaknya. Ustaz Adam dikaruniai kemampuan untuk menyembuhkan orang yang kerasukan roh jahat.

Sampai suatu hari dia mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa istrinya. Adam harus berjuang keras mengatasi rasa duka yang mendalam dan pergolakan iman. Ditengah kegoyahannya itu, Adam bertemu Maria, seorang perempuan kaya yang kerasukan roh jahat.

Pertemuan Adam dan Maria membawanya pada hal-hal yang menguji imannya. Seperti apa kisah selengkapnya Adam ? akan kah hatinya jatuh ke tangan Maria? Saksikan penayangannya pada 5 Oktober 2016 (Indonesia).


Detail Film Munafik (2016)

Judul : Munafik
Genre : Horror
Sutradara : Syamsul Yusof
Penulis Skenario : Syamsul Yusof
Produser : Datuk Yusof Haslam
Produksi : Skop Production
Distributor : MD Pictures
Tanggal Rilis : 25 Februari 2016 (Malaysia) 5 Oktober 2016 (Indonesia)
Negara : Malaysia
Bahasa Film : Melayu, Indonesia

Cast Film Munafik (2016) :

Syamsul Yusof
Nabila Huda
Fizz Fairuz
Sabrina Ali
Pekin Ibrahim
A. Galak
Datuk Rahim Razali


Trailer Film Munafik (2016) :



Download Film Munafik (2016) :


Klik Ikon Berikut Untuk Download




Tags : download film munafik (2016) BRRip 720 download film munafik sub indo download  dowbload film munafik 2016 HD  pemain film munafik sinopsis film munafik trailer film munafik genre film munafik penjelasan film munafik


EmoticonEmoticon