Senin, 24 Oktober 2016

7 Teknologi Ini Memiliki Nama Jorok Bagi Orang Indonesia ~ Apa Saja ?

Memang tak dapat dipungkiri jika perkembangan teknologi masa kini berkembang sangat pesat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi-inovasi yang telah dibuat di dunia ini. Dari hingga yang sederhana, hingga yang menghebohkan dunia. Namun, terdapat nama teknologi yang nyelenah bagi orang Indonesia. Apa saja itu ? Berikut 6 teknologi dengan nama jokrok bagi orang Indonesia :



1. MEMEX

Memex adalah sebuah search engine atau mesin pencari yang diklaim lebih canggih dari pada google dan search engine lainnya. Memex dibuat oleh salah satu perusahaan di Amerika Serikat yang digadang-gadang mampu menyaingi bahkan lebih unggul dari google karena Memex merupakan deep search engine yang mampu membuka situs-situs berbaha dan melakukan pencarian yang tidak bisa google lakukan.


2. TEMPIX


Tempix adalah salah satu teknologi yang dapat memberitahu pengguna tentang suhu suatu makanan. Arti kata Tempix sendiri sangat familiar dikalangan orang Jawa. Jadi, jika anda orang jawa pasti akan tahu arti dari kata ini.


3. ITIL
Kata ITIL merupakan singkatan dari  Information Technology Infrastructure Library yang merupakan sekumpulan konsep dalam mengelola infrastruktur, pengembangan dan juga operasi teknologi informasi. 


4. PANTEX

Pantex merupakan sebuah teknologi buatan Amerika Serikat yang bertujuan sebagai tempat yang memfasilitasi pembuatan nuklir. Pantex sendiri memiliki arti alat kelamin wanita, jadi sangat wajar jika Pantex terdengar nyeleneh bagi orang Indonesia.


5. SEMPAC
Sempac adalah perusahaan packaing asal California, Amerika Serikat yang bergerak dibidang desain, pengembangan dan membuat body suatu barang dari bahan semikonduktor seperti plastik. Sempac akan terdengar aneh di Indonesia, karena di Indonesia sendiri Sempak berarti celana dalam.


6. PEJU


Teknologi terbaru ini muncul sebagai bentuk pembaruan dan terkenal dengan produk alienwarenya. Bagi masyarakat Indonesia, Peju sendiri memiiki arti yang nyeleneh yaitu Sperma. Hmm, ada-ada saja nama teknlogi ini.


7. TETEX

Teknologi yang satu ini kini sudah tidak aktif lagi. Tetex pertama kali ditemukan oleh Thomas Esser yang mana teTeX merupakan distribusi TeX untuk sistem Unix-like. Dalam bahasa Indonesia sendiri tetex berarti payudara wanita.


Itulah beberapa teknologi yang memiliki nama jorok bagi orang Indonesia. Nantikan teknologi-teknologi baru dengan nama yang semakin aneh lainnya.


Tags : nama jorok teknologi nama jorok produk produk dengan nama lucu nama lucu teknologi nama jorok


EmoticonEmoticon