Minggu, 02 Oktober 2016

Kampung Warna Warni Jodipan, Brazilnya Indonesia

Halo sobat blogger semua :)
Kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman pribadi pada sobat semua, bukan masalah hati ataupun cinta loh ya :D Ini pengalaman saya waktu berkunjung kesebuah kampung warna warni ala Rio De Janeiro. Brazil.

Baru-baru ini kampung warna warni ini begitu hits dikalangan pengguna sosial media. Banyak yang mengabadikan momen berkunjung mereka dengan berfoto dan membagikannya. Tidak sedikit juga yang bertanya tentang dimana alamat kampung warna warni malang, dimana lokasi kampung jodipan dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan lainnya.


Kampung warna warni Jodipan sendiri berada di Jl Juanda, Kelurahan Jodipan, Kota Malang Jawa Timur. Indahnya warna warni kampung tersebut menjadikan salah satu tempat wisata yang unik guys. Apalagi lokasinya unik. Di bantaran sungai, rumah-rumah berdiri sesuai kontur tanah sehingga seperti bersusun.

Masyarakat yang ramah juga menambah rasa nyaman dari para pengunjung kampung jodipan sendiri. Masalah makan ? Jangan khawatir guys, bagi kalian yang tidak mau repot bawa makanan, disana kalian bisa menemui penjual makanan yang juga begitu ramah. Tempat parkir dengan sistem keamanan yang bagus juga bisa membuat anda merasa tidak khawatir kalau mau berkeliling dikampung Jodipan ini.


Tidaklah lengkap kalau ke Kampung Warna Warni Jodipan  tanpa mengambil beberapa dokumentasi, ini dia beberapa gambar yang saya ambil saat berkunjung kesana :







Pengunjung kampung warna warni Jodipan juga bukan hanya wisatawan loka lo, kebetulan saat saya berkunjung kesana saya mencoba mengambil beberapa gambar mereka dan salah satunya saya masukan ke blog ini.

Baca Juga :  



Gimana sobat, berniat berkunjung ke kampung warna warni Jodipan ?
Sekian sharing pengalaman dari saya, nantikan pengalaman pengalaman lainnya ya :)

Salam Blogger :)


EmoticonEmoticon