Sabtu, 10 September 2016

Produk Terbaik Google Versi Admin Blog



Halo Guys, pada postingan kali ini saya hanya ingin bercerita ni. Cerita saya kali ini tentang betapa pentingnya peran internet dalam kehidupan kita. Sekarang pentingnya internet sudah sangat dibutuhkan oleh semua pihak dalam setiap instansi, entah para karyawan, direktur, anak sekolahan dan bahkan masyarakat awam-pun mulai menyadari akan pentingnya peran internet bagi kehidupan sekarang.



Terlepas dari itu semua, saya pribadi patut berterimakasih pada Mbag Google yang selama kurang lebih 7 tahun ini membantu saya dalam setiap aktifitas akademik yang saya lakukan. Membantu dalam mencari artikel-artikel penting, membantu saya menambah wawasan dengan Google Cendikian nya dan yang paling penting telah menyediakan Blogger sebagai tempat menyendiri saya yang membawa manfaat.

Oh ya bagaimana dengan sobat semua ? Apakah sependapat dengan saya ? Tentu sependapat dong yah ? :D
Bagaimana tidak, kalau dipikir-pikir produk yang dihadirkan Google begitu banyak dan sangat efisien sesuai dengan apa yang dibutuhkan sekarang. Begitu Up-to-Data lah istilahnya.

Berbicara mengenai produk Google, ada beberapa produk google yang saya rasa begitu bermanfaat sekali, Apa saja itu ?

1. Google Search Engine

Udah pada tau Search Engine belom guys ? Search Engine atau mesin pencari itu adalah suatu aplikasi pencari yang disediakan oleh lembaga tertentu guys, yang salah satunya itu adalah Google.
2. Gmail (Google E-Mail)

Gmail adalah salah satu aplikasi web yang digunakan untuk melakukan surat menyurat secara elektronik. Nah dengan adanya Gmail ini, saya sebagai mahasiswa merasa dimudahkan guys soalnya tugas kuliah dari dosen bisa saya kumpulkan lewat email tanpa buang uang buat nge-print :D Lumayankan ngirit :D



3. Blogger 

Blogger adalah salah satu produk google yang digunakan sebagai media menulis dan mencari penghasilan di internet. Mendaftarnya pun cukup mudah, namun kalau sobat belum tau caranya bisa dilihat dipostingan saya yang Cara Membuat Blog Mudah di Blogger.


 Menurut saya kegunaan blogger ini banyak sekali loh ya, kita bisa menulis apa yang kita mau, sharing artikel, tugas kuliah dan masih bnayk lagi.
Gimana tertarik mencobakan guys ?

Nah, Mungkin sekian dulu postingan saya, eitss ingat produk bermanfaat goolge bukan cuma ini aja loh yaa, masih banyak lagi yang lainnya. Gak percaya ? Cek Disini deh  :D

Salam Blogger :)




EmoticonEmoticon