Sabtu, 10 September 2016

Mau Punya Penghasilan Sendiri ? Blogging Solusinya

Halo sobat blogger semua, kali ini saya hanya akan bercerita tentang bagaimana asyiknya ngeblog.
Ngeblog atau yang biasa dikenali dengan Blogging merupakan suatu aktifitas yang menguntungkan loh ya. Kok bisa ? Iyalah bisa, sebab dengan Nge-Blog sobat bisa menulis apa saja yang ingin sobat tulis, misal Tugas sekolah, cerita pribadi dan masih banyak lagi.




Oh ya, sobat tau gak kalau dengan Nge-Blog kita bisa dapat penghasilan ?
Nah, kalau pada belum tahu, baca nih sobat :)

Salah satu cara mendapat penghasilan dari Nge-Blog adalah dengan memasang iklan PPC.
Apakah PPC Itu ? Pay per click (PPC) adalah model menghasilkan uang berdasarkan klik yang dilakukan pengunjung terhadap iklan yang Anda pasang di blog Anda. Salah satu penyedia PPC terpopuler untuk blog Indonesia adalah Google AdSense.

Jika sobat menggunakan cara ini, sobat tidak perlu repot mencari pengiklan karena para penyedia PPC akan menyediakannya untuk sobat. Yang sobat perlukan setelah disetujui sebagai mitra penyedia PPC adalah meningkatkan pengunjung dan atau mengoptimasi tampilan dan posisi iklan tersebut agar uang yang sobat peroleh semakin banyak.

Penghasilan yang akan sobat terima tergantung pada klik yang dianggap sah oleh penyedia PCC. Adapun waktu pembayarannya bergantung pada ketentuan masing-masing penyedia PCC. Sebagai contoh, Google AdSense membayarkan penghasilan sobat setelah 21 hari.

Kekurangan utama metode ini adalah sobat harus menunggu jumlah minimal dan atau waktu pembayaran. Saat menunggu pembayaran tersebut, sobat bisa kehilangan penghasilan karena akun sobat dinonaktifkan. Alasannya beragam, mulai dari klik yang tidak sah sampai posisi iklan yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan penyedia PCC.

Nah, gimana ? Berminat gak buat Nge-Blog ?
Nah kalo berminat, agan bisa baca juga Cara Membuat Blog Mudah di Blogger :)

Salam Blogger :)



EmoticonEmoticon