Sabtu, 24 September 2016

Terkuak, Ini Wajah DJ Marshmello Yang Sebenarnya

Identitas asli dari Marshmello masih misterius. Tidak ada yang tahu siapa orang dibalik topeng berbentuk Marshmello tersebut. Banyak sekali fans yang ingin melihat wajah dari lelaki yang piyawai dalam mengolah musik ini. Akibat dari kemisteriusan ini, banyak sekali pertanyaan yang muncul tentang siapakah DJ Marsmello, bagaimana wajah asli DJ Marshmello, siapakah wajah dibalik topeng ini dan tidak jarang juga yang mencari Biodata Lengkap DJ Marsmello.



Menurut kabar yang beredar yang berhasil diliput oleh team Amadeyyo, banyak masyarakat meyakini kalau sebenarnya marshmello menggunakan topeng semenjak kecil. Berikut foto-foto yang dicurigai sebagai DJ Marshmello waktu kecil :


1. Kebiasaannya Bertopeng dimulai Sejak Belia




2. Ternyata Dia Pecinta Alam




3. Ternyata Dia Jago Akting



Nah loh, kok malah mirip Mas Adi ? Apakah selama ini DJ Marshmello adalah Mas Adi ? Mari kita lihat kemiripan mereka. 






Mas Adi , Marsh Mello ? Wah apakah selama ini DJ Marshmello yang begitu misterius adalah Mas Adi ? Ntahlah, ini masih menjadi misteri :)


Tags : wajah asli dj marshmello, dibalik topeng marshmello, wajah asli marshmello, siapa marshmello, biodata marshmello, muka asli marshmello, foto dj marshmello, siapa sebenarnya marshmello, profil marshmello, biodata dj marshello


EmoticonEmoticon