Kamis, 15 September 2016

5 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2016

Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi tentang apa saja game terbaik yang bisa sobat mainkan di HP Android sobat tanpa menggunakan koneksi internet alias game offline.

Nah apa sajakah game-game tersebut ? 

1. Piano Tiles 2



Piano Tiles 2 ? Yakin masih ada yang belum tahu game itu ? Game yang sedang booming ini bisa menjadi salah satu game offline Android terbaik yang kamu bisa mainkan tanpa internet. Kamu cukup menekan tiles hitam dan menghindari tiles kosong lainnya dengan irama yang semakin lama makin cepat. Coba main deh sobat, Game ini juga ada ward pemenangnya lo .. :)

2. Subway Surfers


Game Subway Sufers bisa dibilang Game yang sudah mulai usang, namun game yang satu ini bisa sobat mainkan di Android sobat untuk menghilangkan rasa bosan dan penat apalagi untuk memainkan game ini sobat tidak membutuhkan kuota internet alias offline.

3. Temple Run 2



Game Temple Run 2 bisa menjadi salah satu game yang bisa sobat mainkan saat HP sobat sedang kehabisan paketan. Game petualangan ini bisa menguji adrenalin dan kecepatan tangan sobat dalam mengontrol arah lari maupun terjun dari tokoh dalam Gamenya. Have fun yaa dengan game nya :D

4. Into The Dead



Game offline Android yang satu ini bisa menjadi pilihan sobat karena memberikan nuansa tegang dan dapat meningkatkan adrenalin sobat. Bagaimana tidak ? dalam misinya sobat akan berlalri ditengah banyak Zombie yang ada. Ihh ... Serem juga ya ? Bagaimana, berminat bermain game offline Android Into The Dead ini ?

5.  Hungry Shark Evolution


Hungry Shark Evolution adalah Game yang menjadikan sobat seekor hiu ganas yang lapar. Sobat juga dapat mengumpulkan skor terbaik dalam memangsa untuk dapat meningkatkan performa sang Hiu. Sobat juga bisa lo mengaktifkan bayi hiu. Game offline Android ini sangat cocok untuk megisi waktu kosong sobat semua.

Nah gimana sobat ? Keren kan gamenya :D
Sekian artikel kali ini, jika ada saran game lainnya sobat mampir dikolom komentar ya :)

Salam Blogger :)


EmoticonEmoticon