Senin, 19 September 2016

5 Cara Alami Mencegah Jerawat Mudah Murah dan Cepat

Halo sobat blogger semua, bagaimana kabar kalian ? Kali ini saya akan mencoba berbagi cara mencegah munculnya jerawat pada wajah. Tentunya postingan kali ini saya buat agar sobat semua tetap mampu merawat diri dan terlihat lebih menarik sehingga bisa lebih memikat lawan jenis :D

Nah, tanpa berlama-lama lagi sobat bisa lihat tips mencegah munculnya jerawat berikut :

1. Rajinlah Mencuci Muka



Lah kok mesti rajin mencuci muka ? Bukannya sama aja ya ? Tentunya beda sobat. Karena jika sobat mencuci wajah lebih intens, debu yang menempel pada wajah saat sobat beraktifitas akan menghilang. Jika tidak, debu-debu itulah yang akan membuat wajah menjadi kotor dan membuat sobat menjadi jerawatan.


2. Hindari Merias Wajah Berlebih



Salah satu cara yang [alin tepat untuk mencegas munculnya jerawat adalah menghindari merias wajah yang berlebih. Gunakanlah sebutuhnya saja dan pastikan membersihkannya kembali.


3. Konsumsi Makanan Sehat



Dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan berserat tentunya akan membuat kulit sobat menjadi lebih sehat dan indah. jadi konsumsilah makanan yang sehat agar terhindar dari tumbuhnya jerawat.


4. Rajin Berolahraga



Salah satu cara mencegah munculnya jerawat adalah dengan rajin berolahraga. Rajin berolahraga baik untuk menyeimbangkan hormon dan mengurangi resiko stress yang berdampak pada timbulnya jerawat. Mandi dengan air hangat setelah berolahraga dapat membersihkan tubuh dari keringat dan minyak yang dapat menyebabkan jerawat.


5. Perbanyak Minum Air Putih



Banyak mengkonsumsi air putih bisa membantu sobat dalam merawat wajah. Manfaat air putih sangat luar biasa bagi kesehatan kulit. Sobat bisa mencoba cara ini untuk mencegah dehidrasi karena dehidrasi sendiri dapat menimbulkan munculnya jerawat.

Demikian beberapa cara mencegah jerawat secara alami. Sobat bisa juga membaca postingan saya tentang CARA MERAWAT RAMBUT SECARA ALAMI MUDAH DAN MURAH agar bisa tetap terlihat kece :D  Mari kita terapkan pola hidup sehat sobat :)

Salam Blogger :)



EmoticonEmoticon