Selasa, 27 September 2016

Terkuak, Ini Dia Alasan Kenapa Orang Selalu Diam Saat Naik Lift

Terkuak, Ini Dia Alasan Kenapa Orang Saling Diam Saat Naik Lift - Halo guys pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang alasan-alasan kenapa orang selalu diam saat naik lift. Lah apa pentingnya sih membahas ini ? Memang membahas tentang alasan orang diem saat naik lift bukanlah suatu topik yang begitu penting dan menarik, namun pernahkah sobat berpikir apa alasan orang selalu diam saat naik lift? 


Beriku beberapa alasan kenapa orang sering diam saat berada di lift yang berhasil dirangkum oleh tim DayatMbojo Blog :

1. Diam Karena Jaim


Salah satu alasan kenapa orang selalu diam saat berada di lift adalah jaim alias jaga imej. Sebab setiap orang ingin terlihat keren dan perfect didepan semua orang, jadi untuk menunjang itu semua ya dia harus diem. Biar dikira misterius gitu :D


2. Awkward Moment 


Momen canggung atau awkward moment juga menjadi salah satu alasan kenapa orang selalu diem saat berada di lift. Orang bisa saja menyapa yang lainnya saat berada dalam lift, tapi apa jadinya jika yang disapa itu gak bersahat orangnya, kan bisa malu sendiri :D


3. Gak Ada Teman Ngobrol


Pada saat mulai memasuki lift pada saat itu juga semua penghuni lift mulai diam. Jadi saat melihat yang lain diam, tidaklah memungkinkan bagi seseorang untuk ngobrol ataupun berbicara jadi hal yang dilakukan saat itu cuma ikut diam.


4.  Baru Pernah Naik Lift


Ternyata yang bisa menjadi salah satu faktor kenapa semua orang selalu diam ketika berada dalam lift adalah bisa jadi pada saat itu adalah kali pertamanya naik lift. Jadi diem aja dia, orang gak tau apa-apa.


Nah itu dia beberapa alasan mengapa orang selalu diam ketika berada dalam lift. Jika dulur punya tambahan, monggo mampir dikolom komentar yaa :)
Sekian dan sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Salam Blogger :)



EmoticonEmoticon